No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh layanan automated teller machine (ATM) terhadap kepuasan nasabah PT bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. kantor cabang Salatiga



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor kualitas layanan yang terdiri dari tangible, reliability, resposiveness, assurance, empathy terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Salatiga. Metode pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji multikolonieritas, uji heteroskedesitas, uji analisis regresi linier berganda, uji F, uji t , uji koefisien determinasi (R2), yang menunjukan dapat digunakan untuk mengukur kepuasan nasabah. Metode regresi linier berganda menghasilkan persamaan kepuasan nasabah = = 2,029 + 0,273 Tangible + 0,098 Reliability+ 0,173 Responsiveness + 0,016 Assurance + 0,252 Empathy + e Pada uji t mempunyai hipotesus kualitas layanan ATM tangible, resposiveness, empathy yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Salatiga. Sedangkan reliability, dan assurance tidak berpengaruh signifikan. Pada uji F menghasilkan hipotesis bahwa faktor dimesni kualitas layanan ATM tangible, reliability, resposiveness, assurance, empathy secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Salatiga.


Ketersediaan

KP050.16KP 050 BOB a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 050 BOB a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 104 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this