Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh layanan automated teller machine (ATM) terhadap kepuasan nasabah PT bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. kantor cabang Salatiga
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor kualitas layanan yang terdiri dari tangible, reliability, resposiveness, assurance, empathy terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Salatiga. Metode pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji multikolonieritas, uji heteroskedesitas, uji analisis regresi linier berganda, uji F, uji t , uji koefisien determinasi (R2), yang menunjukan dapat digunakan untuk mengukur kepuasan nasabah. Metode regresi linier berganda menghasilkan persamaan kepuasan nasabah = = 2,029 + 0,273 Tangible + 0,098 Reliability+ 0,173 Responsiveness + 0,016 Assurance + 0,252 Empathy + e Pada uji t mempunyai hipotesus kualitas layanan ATM tangible, resposiveness, empathy yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Salatiga. Sedangkan reliability, dan assurance tidak berpengaruh signifikan. Pada uji F menghasilkan hipotesis bahwa faktor dimesni kualitas layanan ATM tangible, reliability, resposiveness, assurance, empathy secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Salatiga.
Ketersediaan
KP050.16 | KP 050 BOB a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 050 BOB a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 104 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
BOBY Putra Samodra Sakti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain