Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu ungaran
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah kombinasi dari metode accidental sampling dan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan teknik analisis uji t yang dioperasikan melalui program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention.
Ketersediaan
PS041.16 | PS 041 FAT a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 041 FAT a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xx, 163 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
FATWA Lutfiana Pertiwi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain