No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan lokasi terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah kombinasi dari metode accidental sampling dan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan teknik analisis uji t yang dioperasikan melalui program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intention.


Ketersediaan

PS041.16PS 041 FAT a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 041 FAT a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xx, 163 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this