No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu Ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap Kepuasan Nasabah dan Word of Mouth pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank BRISyariah Kantor cabang Pembantu Ungaran. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode jugmental sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 156 nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan teknik analisis menggunakan uji t yang diperoleh melalui program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.


Ketersediaan

PS042.16PS 042 MIL a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 042 MIL a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xx, 160 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this