Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT bank brisyariah kantor cabang pembantu Ungaran
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap Kepuasan Nasabah dan Word of Mouth pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank BRISyariah Kantor cabang Pembantu Ungaran. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode jugmental sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 156 nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan teknik analisis menggunakan uji t yang diperoleh melalui program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, begitu pula dengan kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.
Ketersediaan
PS042.16 | PS 042 MIL a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 042 MIL a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xx, 160 hal. : illus.; bibl.; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MILA Anfina
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain