No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh tingkat kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada PD.Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kendali Artha



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh indikator kepuasan (kehandalan, kepedulian, daya tanggap, bukti fisik, dan jaminan) terhadap loyalitas nasabah BPR Kendali Artha kabupaten Kendal. Metode pengujian data yang digunakan pada penelitian ini, yaitu; uji validitas, uji reliabilitas, untuk menguji kelayakan instrumen penelitian, uji asumsi klasik yang meliputi, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, dan uji normalitas untuk menguji keabsahan data agar kesimpulan dalam regresi tidak biasa. Pengujian hipotesis menggunakan regresi berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi (R2). Metode regresi linier berganda menghasilkan persamaan loyalitas nasabah = = 0,183 + 0,482 Kehandalan + 0,486 Kepedulian + 0,394 Daya tanggap + 0,417 Bukti fisik + 0,693 Jaminan + e Pada uji t indikator kepuasan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BPR Kendali Artha Kab Kendal. Pada uji F menghasilkan hipotesis bahwa indikator kepuasan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BPR Kendali Artha kabupaten Kendal.


Ketersediaan

KP044.16KP 044 FAY p 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 044 FAY p 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 69 hal.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this