No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Penerapan analisis S.W.O.T. produk kartu kredit pada BNI kantor cabang UNDIP Semarang untuk menentukan strategi pemasaran



Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran produk kartu kredit yang tepat bagi BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang dengan menerapkan analisis S.W.O.T. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil wawancara dan penyebaran kuesioner sedangkan data sekunder diperoleh dari penelusuran literatur, penelitian terdahulu dan website resmi PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah kartu kredit BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling dan dihasilkan 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis S.W.O.T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang berada pada kuadran II artinya meskipun menghadapi berbagai ancaman, perusahaan masih memiliki kekuatan dari segi internal. Berdasarkan matriks S.W.O.T. dihasilkan beberapa alternatif strategi yaitu S.O. strategi, W.O. strategi, S.T. strategi dan W.T. strategi.


Ketersediaan

KP033.16KP 033 AYU p 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 033 AYU p 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
x, 74 hal.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this