Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Penerapan analisis S.W.O.T. produk kartu kredit pada BNI kantor cabang UNDIP Semarang untuk menentukan strategi pemasaran
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran produk kartu kredit yang tepat bagi BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang dengan menerapkan analisis S.W.O.T. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil wawancara dan penyebaran kuesioner sedangkan data sekunder diperoleh dari penelusuran literatur, penelitian terdahulu dan website resmi PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah kartu kredit BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling dan dihasilkan 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis S.W.O.T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa BNI Kantor Cabang UNDIP Semarang berada pada kuadran II artinya meskipun menghadapi berbagai ancaman, perusahaan masih memiliki kekuatan dari segi internal. Berdasarkan matriks S.W.O.T. dihasilkan beberapa alternatif strategi yaitu S.O. strategi, W.O. strategi, S.T. strategi dan W.T. strategi.
Ketersediaan
KP033.16 | KP 033 AYU p 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 033 AYU p 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
x, 74 hal.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AYU Ardhani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain