No image available for this title

SKRIPSI

Analysis effect of trust, commitment, conflict handling and switching cost toward customer retention : study case at PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Semarang Branch Office



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, komitmen, penanganan konflik dan biaya beralih terhadap Customer Retention pada PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang. Menggunakan metode purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan estimasi parameter dengan program SPSS 20.0. Berdasarkan pengujian hipotesis dan pembahasan, diperoleh hasil bahwa kepercayaan, komitmen, penanganan konflik dan biaya beralih secara simultan berpengaruh terhadap customer retention PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang. Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer retention, sedangkan komitmen, penanganan konflik dan biaya beraliih secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS019.16PS 019 DWI a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 019 DWI a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 135 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this