Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah metode judgemental sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linear berganda dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji t, uji F, dan uji R2. Penelitian ini juga menggunakan uji asumsi klasik dengan bantuan program SPSS 20.0. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Ungaran, baik secara parsial maupun simultan dan nilai koefisien determinasi sebesar 77 %.
Ketersediaan
PS017.16 | PS 017 LUT a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 017 LUT a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 136 hal.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
LUTFI Aris Wahyuningsih
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain