No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT BRISyariah kantor cabang pembantu Ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah metode judgemental sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 nasabah tabungan pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linear berganda dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan uji t, uji F, dan uji R2. Penelitian ini juga menggunakan uji asumsi klasik dengan bantuan program SPSS 20.0. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas komunikasi karyawan, atribut produk Islam, dan nilai nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Ungaran, baik secara parsial maupun simultan dan nilai koefisien determinasi sebesar 77 %.


Ketersediaan

PS017.16PS 017 LUT a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 017 LUT a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 136 hal.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this