No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan nasabah membuka tabungan BRITAMA junio pada pt Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk. cabang Pandanaran Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan nasabah membuka Tabungan Britama Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang. Penelitian ini menggunakan data primer dari hasil kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Britama Junio dan sampel penelitian ini adalah nasabah Tabungan Britama Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas, dan uji heteroskedastisitas, serta uji analisis regresi linier berganda. Hipotesis dibuktikan dengan menggunakan uji F dan uji t yang menghasilkan kesimpulan bahwa:Variabel-variabel marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi, dan tempat secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah membuka Tabungan Britama Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang.Secara parsial, terdapat variabel produk, harga, dan tempat yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah membuka Tabungan Britama Junio pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Pandanaran Semarang.


Ketersediaan

KP013.16KP 013 TIM a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 013 TIM a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 87 hal.; illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this