Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis tingkat kepuasan Nasabah atas kualitas layanan Customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan kantor Cabang Ungaran
Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan mengidentifikasi indikator-indikator kualitas pelayanan yang dapat mengingkatkan kepuasan nasabah atas kualitas layanan. Dengan menganalisis indikator-indikator kualitas layanan yang dapat meningkatkan kepuasan nasabah atas kualitas layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan Kantor Cabang Ungaran dengan mengembangkan kebijakan untuk meningkatkan kepuasan nasabah atas kualitas layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan Kantor Cabang Ungaran. Penelitian ini menggunakan lima indikator kualitas layanan untuk mengukur kepuasan nasabah yaitu tangible (bukti fisik), responsiveness (daya tanggap), reliabillity (kehandalan), assurance (jaminan), dan empathy (empati). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 99 responden dari nasabah tabungan Bank BRI Unit Babadan Kantor Cabang Ungaran Data hasil Satisfaction Index (skala), Satisfaction Index (prosentase), Uji Kepuasan dan pemetaan diagram kartesius dinyatakan bahwa dari kelima indikator kualitas layanan pembentuk kepuasan nasabah dan dua puluh sub indikator yang telah di uji semua indikator terbukti sebagai tolak ukur pembentuk kepuasan nasabah.
Ketersediaan
KP005.16 | KP 005 REX a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 005 REX a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 128 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
REXY Bagus Ridhonanda
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain