No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis tingkat kepuasan Nasabah atas kualitas layanan Customer service pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan kantor Cabang Ungaran



Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan mengidentifikasi indikator-indikator kualitas pelayanan yang dapat mengingkatkan kepuasan nasabah atas kualitas layanan. Dengan menganalisis indikator-indikator kualitas layanan yang dapat meningkatkan kepuasan nasabah atas kualitas layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan Kantor Cabang Ungaran dengan mengembangkan kebijakan untuk meningkatkan kepuasan nasabah atas kualitas layanan Customer Service pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Babadan Kantor Cabang Ungaran. Penelitian ini menggunakan lima indikator kualitas layanan untuk mengukur kepuasan nasabah yaitu tangible (bukti fisik), responsiveness (daya tanggap), reliabillity (kehandalan), assurance (jaminan), dan empathy (empati). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dengan kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 99 responden dari nasabah tabungan Bank BRI Unit Babadan Kantor Cabang Ungaran Data hasil Satisfaction Index (skala), Satisfaction Index (prosentase), Uji Kepuasan dan pemetaan diagram kartesius dinyatakan bahwa dari kelima indikator kualitas layanan pembentuk kepuasan nasabah dan dua puluh sub indikator yang telah di uji semua indikator terbukti sebagai tolak ukur pembentuk kepuasan nasabah.


Ketersediaan

KP005.16KP 005 REX a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 005 REX a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 128 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this