No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menabung ulang nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk, unit Genuk kanca Ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menabung ulang nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk,Unit Genuk Cabang Ungaran, dimana faktor tersebut mengambil konsep kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandlaan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 94 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda, Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variable bukti fisik, keandalna, daya tanggap, jaminan, dan emapti secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan meanbung ulang nasabah menabung PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Genuk Cabang Ungaran. Secara parsial variabel keandalan dan daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung ulang nasabah menabung, sedangkan variabel bukti fisik, jaminan, dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung ulang nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Genuk Cabang Ungaran.


Ketersediaan

KP007.16KP 007 MUK a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 007 MUK 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 109 hal.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this