Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menabung ulang nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk, unit Genuk kanca Ungaran
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mendapatkan bukti empiris tentang pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menabung ulang nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk,Unit Genuk Cabang Ungaran, dimana faktor tersebut mengambil konsep kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandlaan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 94 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linier Berganda, Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan bahwa variable bukti fisik, keandalna, daya tanggap, jaminan, dan emapti secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan meanbung ulang nasabah menabung PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Genuk Cabang Ungaran. Secara parsial variabel keandalan dan daya tanggap berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung ulang nasabah menabung, sedangkan variabel bukti fisik, jaminan, dan empati tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung ulang nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Genuk Cabang Ungaran.
Ketersediaan
KP007.16 | KP 007 MUK a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 007 MUK 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xviii, 109 hal.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUKTI Sadewo
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain