No image available for this title

SKRIPSI

Analisis kualitas layanan website Zoyaplaza.com menggunakan metode webqual 4.0 dan impprtance performance analysis (IPA) pada PT. Shafco Multi Trading



Pertumbuhan teknologi informasi yang demikian pesat menjadikan website sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah organisasi atau perusahaan dalam hal layanan bagi pengguna atau pelanggan. Pengukuran kualitas layanan website yang dilakukan oleh konsumen dapat membantu perusahaan e-commerce untuk dapat melakukan pemeliharaan dan perbaikan terhadap website untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Penelitian ini bertujan untuk menguji pengaruh hubungan kualitas layanan website terhadap kepuasan pelanggan pada salah satu situs e-commerce yaitu zoyaplaza.com dengan metode webqual 4.0 dan IPA (Importance Performance Analysis). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian online pada website zoyaplaza.com. Sampel yang dibutuhkan 90 responden yang didapat dari penyebaran kuesioner online. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat pengaruh positif secara signifikan antara variabel kegunaan, kualitas informasi, dan kualitas interaksi layanan terhadap variabel kepuasan pelanggan. Pencapaian tingkat kepentingan dan tingkat kinerja yang diukur menggunakan metode IPA yaitu dapat dilihat dari tingkat kesenjangan (gap) tertinggi yaitu indikator kompetensi sebagai website e-commerce tersampaikan kepada pelanggan dan website zoyaplaza.com memberikan layanan sesuai dengan janji.


Ketersediaan

KA005.16KA 005 OZY a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 005 OZY a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 127 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this