No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang



Analisis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap pelanggan kepuasan, ditunjukkan dari lima variabel: Tangibles, Realiability, Responsiveness, Jaminan, dan Empati. Data diperoleh dari kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 orang dan menggunakan metode analisis validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, t-test,f.Hasil regresi menjelaskan bahwa keempat indikator yaitu tangibles, responsiveness, dan empati berpengaruh positif dan reliabilitas berpengaruh negatif kepuasan pelanggan. Namun ada satu indikator assurance yang tidak berpengaruh. Hasil uji t menunjukkan bahwa indikator bukti fisik =2,377, reliabilitas = - 2,247, daya tanggap= 2,782, jaminan = 0,646, empati = 3,913. Dari tes Dari hasil tersebut dapat diketahui nilai f sebesar 83,182 dan F sig sig F 0,000 < 0,05. Dan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,874 artinya 87,4% dipengaruhi oleh indikator berwujud, keandalan, daya tanggap, jaminan, indikator empati. Sedangkan 5,6% dipengaruhi oleh indikator lain yang tidak dijelaskan di sini riset.


Ketersediaan

AB004.16AB 004 LUT a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 004 LUT a 2016 C.1
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis POLINES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xiv, 61 hal.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this