Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa service computerkita.com Semarang
Analisis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap pelanggan kepuasan, ditunjukkan dari lima variabel: Tangibles, Realiability, Responsiveness, Jaminan, dan Empati. Data diperoleh dari kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 60 orang dan menggunakan metode analisis validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, t-test,f.Hasil regresi menjelaskan bahwa keempat indikator yaitu tangibles, responsiveness, dan empati berpengaruh positif dan reliabilitas berpengaruh negatif kepuasan pelanggan. Namun ada satu indikator assurance yang tidak berpengaruh. Hasil uji t menunjukkan bahwa indikator bukti fisik =2,377, reliabilitas = - 2,247, daya tanggap= 2,782, jaminan = 0,646, empati = 3,913. Dari tes Dari hasil tersebut dapat diketahui nilai f sebesar 83,182 dan F sig sig F 0,000 < 0,05. Dan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,874 artinya 87,4% dipengaruhi oleh indikator berwujud, keandalan, daya tanggap, jaminan, indikator empati. Sedangkan 5,6% dipengaruhi oleh indikator lain yang tidak dijelaskan di sini riset.
Ketersediaan
AB004.16 | AB 004 LUT a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 004 LUT a 2016 C.1
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis POLINES : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 61 hal.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
LUTFI Fatkhah
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain