Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis strategi private label terhadap preferensi belanja konsumen pada Alfamart Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal
Bisnis ritel Indonesia telah berkembang dengan meningkatnya jumlah pengecer yang ada. Kehadiran pengecer ini menciptakan lebih banyak produk private label di Indonesia. private label adalah salah satu strategi pengecer untuk membangun loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen tentang produk private label Alfamart daripada produk serupa dari merek nasional.Penelitian ini melibatkan 100 responden dari konsumen Alfamart Kaliwungu, Kendal. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa, Hasil uji hipotesis parsial (uji t) diketahui variabel private label (kualitas, harga, penyajian, promosi dan kemasan) secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap preferensi belanja pada AlfamartdanVariabel harga memiliki koefisien paling tinggi sehingga paling berpengaruh terhadappreferensi konsumen. Analisis strategi private label terhadap preferensi belanja pada Alfamart Kec.Kaliwungu, Kab.Kendal ini dapat digunakan untuk mengembangkan identitas merek produk private label Alfamart.
Ketersediaan
MP003.16 | MP 003 PAR a 2016 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
MP 003 PAR a 2016 C.1
|
Penerbit | Politeknik Negeri Semarang : Semarang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 112 hlm. ; 29,5 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Ada CD
|
Pernyataan Tanggungjawab |
PARMAN
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain