No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis strategi private label terhadap preferensi belanja konsumen pada Alfamart Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal



Bisnis ritel Indonesia telah berkembang dengan meningkatnya jumlah pengecer yang ada. Kehadiran pengecer ini menciptakan lebih banyak produk private label di Indonesia. private label adalah salah satu strategi pengecer untuk membangun loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen tentang produk private label Alfamart daripada produk serupa dari merek nasional.Penelitian ini melibatkan 100 responden dari konsumen Alfamart Kaliwungu, Kendal. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa, Hasil uji hipotesis parsial (uji t) diketahui variabel private label (kualitas, harga, penyajian, promosi dan kemasan) secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap preferensi belanja pada AlfamartdanVariabel harga memiliki koefisien paling tinggi sehingga paling berpengaruh terhadappreferensi konsumen. Analisis strategi private label terhadap preferensi belanja pada Alfamart Kec.Kaliwungu, Kab.Kendal ini dapat digunakan untuk mengembangkan identitas merek produk private label Alfamart.


Ketersediaan

MP003.16MP 003 PAR a 2016 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MP 003 PAR a 2016 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvii, 112 hlm. ; 29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this