No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh periklanan, promosi, penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung dari nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah 100 nasabah tabungan Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode judgemental sampling. Model analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji t dengan program AMOS 22.0. Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa variabel periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, hubungan masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, penjualan pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menabung, pemasaran langsung berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung dari nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang.


Ketersediaan

PS045.15PS 045 MUR 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 045 MUR 2015 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semaramg.,
Deskripsi Fisik
xvii, 193 hlm. : illus. ; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this