No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah kantor cabang pembantu Ungaran



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode simple random sampling. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 nasabah tabungan pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Model analisis data menggunakan regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji t, uji F, uji R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan (compliance, assurance, tangible, empathy, responsiveness) dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Sedangkan dimensi kualitas pelayanan (reliability) dan kepercayaan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Secara simultan dimensi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran.


Ketersediaan

PS035.15PS 035 OKK 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 035 OKK 2015 C.1
Penerbit Program Studi Perbankan Sariah POLINES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 180 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this