No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis kepuasan nasabah Mitra Beasiswa pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Surakarta



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi tingkat kepuasan nasabah Mitra Beasiswa pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Surakarta dengan menggunakan 5 (lima) dimensi kualitas layanan yang meliputi Tangible (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), dan Empathy (Empati). Metode pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner), populasi dalam penelitian ini adalah nasabah mitra beasiswa AJB Bumiputera 1912 cabang Surakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sampel penelitian berjumlah 100 responden. Metode pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis indeks kepuasan dan diagram kartesius. Berdasarkan hasil penelitian uji validitas dan reabilitas, data primer dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Dari perhitungan indeks kepuasan dihasilkan nilai weighting score sebesar 3,839 yang menunjukan bahwa nasabah telah merasa puas atas pelayanan yang diberikan pada AJB Bumiputera 1912 cabang Surakarta.


Ketersediaan

KP064.15KP 064 KAU 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 064 KAU 2015 C.1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 102 hlm. : illus. ; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Ada CD
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this