No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS)



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan karyawan dalam penggunaan sistem informasi Sistem Online Payment Point (SOPP) pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Ungaran dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS). Populasi dalam penelitian ini berjumlah 39 responden. Berdasarkan jumlah populasi maka dalam penelitian ini menggunakan teknik sensus. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Dimana variabel kepuasan (Y), isi (X1), keakuratan (X2), bentuk (X3), kemudahan penggunaan (X4), dan ketepatan waktu (X5). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel isi, keakuratan, bentuk, kemudahan, dan ketepatan waktu terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Sistem Online Payment Point (SOPP).


Ketersediaan

KA027.15KA 027 ELS 2015 C.1PERPUS POLINESTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 027 ELS 2015 C.1
Penerbit Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xvi, 113 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this