Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis pengaruh tingkat kepuasan operatot sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan karyawan dalam penggunaan sistem informasi Sistem Online Payment Point (SOPP) pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Ungaran dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS). Populasi dalam penelitian ini berjumlah 39 responden. Berdasarkan jumlah populasi maka dalam penelitian ini menggunakan teknik sensus. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Dimana variabel kepuasan (Y), isi (X1), keakuratan (X2), bentuk (X3), kemudahan penggunaan (X4), dan ketepatan waktu (X5). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel isi, keakuratan, bentuk, kemudahan, dan ketepatan waktu terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Sistem Online Payment Point (SOPP).
Ketersediaan
KA027.15 | KA 027 ELS 2015 C.1 | PERPUS POLINES | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KA 027 ELS 2015 C.1
|
Penerbit | Program Studi Komputerisasi Akuntansi POLINES : Semarang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 113 hal. : illus.; bibl.; 29 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ELSA Fahrunisa
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain