No image available for this title

SKRIPSI

The Analysis Of Influence Of Service Quality, Product Quality, And Customer Value Towards Customer Satisfaction And Word Of Mouth : case study in PT. Bank Muamalat Semarang Branch Office



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah 115 nasabah tabungan aktif PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Data diproses dengan menggunakan AMOS 22.0. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan teknik Confirmatory Factor Analysis yang digunakan untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan nilai nasabah begitu pula kepuasan nasabah yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan word of mouth nasabah tabungan pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS005.15PS 005 YUS 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 005 YUS 2015 C.1
Penerbit Jurusan Akuntasi POLINES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxi, 175 hal : illus ; 30 cm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this