No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Public Opinion Of People Living In Damarsari Village At Cepiring Sub District Toward The Implementation Of Corporate Social Responsibility Program At PT Industri Gula Nusantara kendal



Corporate Social Responsibility merupakan kewajiban dan tanggung jawab perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta lingkungan. Kegiatan tersebut diharapkan bukan sebagai strategi pemasaran, akan tetapi nilai yang lebih penting dapat memberi manfaat serta ketepatan program yang dilaksanakan sehingga mampu mempengaruhi opini publik. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui penerapan kegiatan Corporate Social Responsibility dan opini masyarakat Desa Damarsari Kecamatan Cepiring terhadap program Corporate Social Responsibily pada PT Industri Gula Nusantara Kendal. Dalam menyusun penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sumber data yang digunakan antara lain data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, masyarakat merasa tertarik dan puas terhadap kegiatan Corporate Social Responsibily serta mendorong program-program selanjutnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa masyarakat bersifat terbuka dalam menerima kegiatan yang ditawarkan oleh perusahaan, dengan harapan agar perusahaan mampu meningkatkan produksi sehingga kegiatan Corporate Social Responsibily dapat terus dikembangkan.


Ketersediaan

AB002.15AB 002 NIA 2015 C.1PERPUS POLINES (TA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AB 002 NIA 2015 C.1
Penerbit Jurusan Administrasi Bisnis POLINES : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xv, 82 hal : ilustrasi ; 30 cm
Bahasa
INGGRIS
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this