Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Public Opinion Of People Living In Damarsari Village At Cepiring Sub District Toward The Implementation Of Corporate Social Responsibility Program At PT Industri Gula Nusantara kendal
Corporate Social Responsibility merupakan kewajiban dan tanggung jawab perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta lingkungan. Kegiatan tersebut diharapkan bukan sebagai strategi pemasaran, akan tetapi nilai yang lebih penting dapat memberi manfaat serta ketepatan program yang dilaksanakan sehingga mampu mempengaruhi opini publik. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui penerapan kegiatan Corporate Social Responsibility dan opini masyarakat Desa Damarsari Kecamatan Cepiring terhadap program Corporate Social Responsibily pada PT Industri Gula Nusantara Kendal. Dalam menyusun penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sumber data yang digunakan antara lain data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan cara penyebaran kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, masyarakat merasa tertarik dan puas terhadap kegiatan Corporate Social Responsibily serta mendorong program-program selanjutnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa masyarakat bersifat terbuka dalam menerima kegiatan yang ditawarkan oleh perusahaan, dengan harapan agar perusahaan mampu meningkatkan produksi sehingga kegiatan Corporate Social Responsibily dapat terus dikembangkan.
Ketersediaan
AB002.15 | AB 002 NIA 2015 C.1 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AB 002 NIA 2015 C.1
|
Penerbit | Jurusan Administrasi Bisnis POLINES : Semarang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xv, 82 hal : ilustrasi ; 30 cm
|
Bahasa |
INGGRIS
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NIA, Fitriani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain