Image of Analisis Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus pada Perbankan Syariah kota Semarang)

Laporan Penelitian Dosen

Analisis Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus pada Perbankan Syariah kota Semarang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

P001005LP 658.812 ANA C1PERPUS POLINES (LP)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
LP 658.812 ANA C1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
vii; 29 hal; illus.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this