Image of Strategi Pembelajaran Matematika Dengan Metode Cooperative Learning Berbasis CD Interaktif di Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang

Laporan Penelitian Dosen

Strategi Pembelajaran Matematika Dengan Metode Cooperative Learning Berbasis CD Interaktif di Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

P000360LP 510 STR C1PERPUS POLINES (Jurnal)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
LP 510 STR C1
Penerbit Politeknik Negeri Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
viii; 30 Hal; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this