No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis sikap nasabah atas pelayanan teller pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk kantor cabang Kudus



Tujuan penelitian ini adalah menganalisis sikap positif nasabah terhadap kualitas pelayanan teller pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Kudus. Dengan 5 indikator kualitas jasa, yaitu tangible, reliability, responsiveness, empathy, assurance dan memiliki 19 sub indikator di dalam penelitian ini. Penelitian ini merupakan jenis penelitian diskriptif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah BRI Cabang Kudus. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 50 nasabah. Data di proses dengan menggunakan SPSS 16.00 for Windows. Data hasil uji sikap (Uji Fishbein) dinyatakan bahwa dari kelima indikator kualitas layanan pembentuk sikap positf nasabah terdapat lima indikator kualitas layanan terdapat sembilan belas sub indikator yang telah di uji terdapat dua sub indikator yang dihilangkan yaitu petugas memberikan reaksi yang cepat tanggap terhadap keluhan nasabah (X10) dan petugas memberi informasi yang jelas dan mudah dipahami (X11). Hasil penelitian ini terbukti bahwa indikator tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty sebagai tolak ukur pembentuk sikap positif nasabah. Indikator emphaty dan assurance menunjukan hasil sikap positif sedangkan indikator tangible, reliability, responsiveness menunjukan hasil netral.


Ketersediaan

KP017/14KP 017 DEA 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 017 DEA 2014
Penerbit : Kudus.,
Deskripsi Fisik
xviii, 102 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this