No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Keputusan Menabung dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Komunikasi pemasaran terpadu yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan menabung dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 105 nasabah tabungan PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan teknik analisis data menggunakan Confirmatory Factor Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan, penjualan pribadi, dan hubungan masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang tetapi promosi penjualan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap ekuitas merek PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang. Sedangkan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung pada PT Bank Syariah Mandiri KCP Ahmad Yani Semarang


Ketersediaan

PS036/14PS 036 ANN 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 036 ANN 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 144 hal.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this