No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh Kualitas Layanan (Services Quality) dengan Dimensi CARTER dan Kaulitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan (service quality) dengan dimensi carter dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Variabel independen yang diteliti yaitu complience, assurance, reliability, tangible, empathy, responsiveness dan kualitas produk sedangkan variabel intervening yaitu kepuasan nasabah dan varibel dependen yaitu loyalitas nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 155 nasabah Tabungan pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Data diproses dengan menggunakan AMOS 16.0. Model analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa hanya variabel reliability yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan variabel lainnya yaitu compliance, assurance, tangible, empathy, responsiveness, dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Dan variabel intervening yaitu kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Kantor Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang


Ketersediaan

PS023/14PS 023 USW 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 023 USW 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 184 hal.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this