No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk prudential assurance account unit link



Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian produk Prudential Assurance Account Unit Link pada kantor Agency PRUfuture Semarang baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah produk prudential assurance account unit link pada kantor Agency PRUfuture Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji signifikansi pengaruh secara parsial dengan tingkat signifikansi 5 % serta F-statistik dan R2 untuk menguji signifikansi pengaruh secara simultan. Dari hasil analisis menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Prudential Assurance Account Unit Link pada kantor Agency PRUfuture Semarang. Kemampuan prediksi dari ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian sebesar 74.5 %, sedangkan sisanya 25.5 % dipengaruhi dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian.


Ketersediaan

KP036/14KP 036 RUD 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 036 RUD 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 85 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this