No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan IB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan iB Hasanah pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasinya adalah seluruh nasabah tabungan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil adalah 155 orang nasabah tabungan iB Hasanah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor konfirmatori dan regresi berganda dengan program statistik AMOS 21.0. Berdasarkan pengujian hipotesis dan pembahasan, diperoleh hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Compliance berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Assurance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Tangible berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Empathy berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang, dan kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah tabungan iB Hasanah PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.


Ketersediaan

PS012/14PS 012 RAI 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 012 RAI 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 195 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this