No image available for this title

Tugas Akhir Mahasiswa

Analisis kepuasan nasabah atas kualitas layanan tabungan pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Kantor cabang Anjasmoro semarang



Tugas Akhir ini membahas tentang Analisis Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Tabungan PT Bank Mandiri Kantor Cabang Anjasmoro Semarang. Tujuan dari penelitan ini adalah mengukur kepuasan nasabah pada kualitas layanan tabungan dan meningkatkan kualitas layanan tabungan atas kepuasan nasabah PT Bank Mandiri Kantor Cabang Anjasmoro Semarang. Desain penelitian ini adalah penelitian terapan deskriptif menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan datanya adalah studi pustaka, kuesioner dan observasi. Metode pengelolaan datanya adalah editing dan coding. Sedangkan metode analisis datanya adalah uji validitas, uji rentabilitas, dan uji kepuasan. Sampel yang diambil sebanyak 100 nasabah tabungan PT Bank Mandiri Kantor Cabang Anjasmoro Semarang dengan menggunakan kuesioner. Hasil uji indeks kepuasan disimpulkan bahwa secara keseluruhan nasabah pada PT Bank Mandiri Kantor Cabang Anjasmoro Semarang merasa puas terhadap layanan tabungan yang ada yaitu sebesar 3,76 yang artinya puas. Selain analisis indeks kepuasan, juga digunakan analisis gap kepuasan. Hasil uji gap kepuasan dapat disimpulkan indikator yang mempunyai tingkat kesesuaian terhadap nasabah yang paling besar yaitu terletak pada indikator reliability (kehandalan) sebesar 0,98. Sedangkan untuk sub indikator yang mempunyai tingkat kesesuaian terhadap nasabah yang paling besar yaitu terletak pada penamplan karyawan PT Bank Mandiri Kantor Cabang Anjasmoro Semarang sebesar 0,10.


Ketersediaan

KP049/14KP 049 LIN 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KP 049 LIN 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 46 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this