No image available for this title

SKRIPSI

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Negara, Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 135 nasabah tabungan pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji t dengan program AMOS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, (2) Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (3) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Nasabah, (4) Kepercayaan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (5) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang


Ketersediaan

PS021/14PS 021 DWI 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PS 021 DWI 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xix, 182 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this