Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSKRIPSI
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada PT Bank Tabungan Negara, Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 135 nasabah tabungan pada Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Model analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji t dengan program AMOS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, (2) Kepuasan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (3) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Nasabah, (4) Kepercayaan Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, (5) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang
Ketersediaan
PS021/14 | PS 021 DWI 2014 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PS 021 DWI 2014
|
Penerbit | : Semarang., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xix, 182 hal: ilus; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DWI, Mukti Nugroho
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain