Detail Cantuman
Pencarian SpesifikTugas Akhir Mahasiswa
Analisis tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan frontliner pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk cabang Pati
Tingginya persaingan di industri perbankan yang semakin ketat dari segi pelayanan, menjadikan bank berusaha untuk memberikan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan nasabah untuk bertahan dan memenangkan persaingan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah atas kualitas pelayanan frontliner Bank Rakyat Indonesia cabang Pati. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Metode pengolahan data meliputi editing, coding, dan tabulating. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Indeks Kepuasan dan Pemetaan Diagram Kartesius. Hasil penelitian ini menggunakan Profesionalisme dan Ketrampilan (Profesionalism and Skills), Sikap dan Perilaku (Attitudes and Behaviour), Aksesibilitas dan Fleksibilitas (Accessibility and Flexibility), Kehandalan dan Kepercayaan (Reliability and Trustworthiness), Pembaruan (Recovery), dan Reputasi dan Kredibilitas (Reputation and Credibility) menunjukan bahwa nasabah berada dalam skala puas dengan indeks kepuasan 3, 160.
Ketersediaan
KP062/14 | KP 062 IIN 2014 | PERPUS POLINES (TA) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
KP 062 IIN 2014
|
Penerbit | : Pati., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 64 hal: ilus; 30 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
IIN, Pujiananti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain