No image available for this title

SKRIPSI

Analisis faktor-faktor yang mempengruhi minat penggunaan internet banking



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan manfaat yang dirasakan dalam penggunaan internet banking. Baik kepentingan secara langsung maupun tidak langsung melalui sikap penggunaan terhadap minat penggunaan dalam menggunakan internet banking di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jepara. Sumber dalam penelitian ini menggunakan sumber primer dikumpulkan melalui kuesioner dan diperoleh dari nasabah yang menggunakan internet banking di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan internet banking di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jepara. Pemilihan metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Sebanyak 120 kuesioner yang dibagikan, hanya 96 yang mampu kembali. Analisis sumber Metode yang digunakan adalah analisis jalur dengan menggunakan IBM SPSS 19. Penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi kemudahan penggunaan dan Persepsi kegunaan dirasakan memiliki efek positif terhadap sikap penggunaan dan minat dalam penggunaan internet banking di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Jepara.


Ketersediaan

KA021/14KA 021 MUN 2014PERPUS POLINES (TA)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
KA 021 MUN 2014
Penerbit : Semarang.,
Deskripsi Fisik
xviii, 80 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this