Image of Etika bisnis modern : pendekatan pemangku kepentingan

Text

Etika bisnis modern : pendekatan pemangku kepentingan



Persaingan dalam bisnis adalah suatu hal yang tidak dapat dihindari bagi siapapun yang terlibat di dalamnya. Namun demikian, persaingan ini harus tetap dijaga pada tingkatan yanh sehat agar bisnis dapat dijalankan dengan baik, bermartabat, dan bermoral. Untuk mendukung iklim bisnis yang sehat dibutuhkan seperangkat aturan dan hukum yang tegas, serta etika bisnis sebagai perwujudan dari nilai-nilai moral. Keberhasilan bisnis dalam jangka panjang sesungguhnya mencerminkan adanya kepatuhan terhadap aturan dan hokum yang berlaku, serta penerapan berbagai prinsip dan nilai etika bisnis yang mampu menjadikan kehidupan manusia semakin tumbuh dan berkembang namun dengan tetap mempertahankan kemaslahatan mereka.DAFTAR ISI

BAB 1 Prinsip Etika Bisnis Modern

BAB 2 Pemangku Kepentingan

BAB 3 Profesionalisme dan Kode Etik Profesi

BAB 4 Relasi Perusahaan- Masyarakat

BAB 5 Relasi Perusahaan - Karyawan

BAB 6 Etika dan Budaya Organisasi

BAB 7 Good Corporate Governance

BAB 8 Etika Persaingan Bisnis

BAB 9 Perlindungan Konsumen

BAB 10 Etika Kelestarian Lingkungan

BAB 11 Etika dan Teknologi Informasi

BAB 12 Etika Bisnis dalam Jaringan

BAB 13 Gerakan Anti Korupsi


Ketersediaan

B00137978174.4 TRI ePERPUS POLINES (Rak 6)Tersedia
B00137979174.4 TRI ePERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
B00138471174.4 TRI ePERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia
B00138472174.4 TRI ePERPUS POLINES (RAK 7)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 TRI e
Penerbit STIM YKPN : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 240 hlm. 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3532-53
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this