Image of Metodologi Riset Manajemen Pemasaran : Dilengkapi dengan contoh Hasil Penelitian

Text

Metodologi Riset Manajemen Pemasaran : Dilengkapi dengan contoh Hasil Penelitian



Manajemen pemasaran merupakan suatu pedoman kegiatan dan perhatian pimpinan perusahaan yang harus dilakukan sebagai bahan informasi untuk pengambilan keputusan - keputusan perusahaan, khususnya ketika menghadapi masalah - masalah perusahaan dalam bidang produksi, personalia, keuangan, akuntansi, dan pemasaran. Sistem riset manajemen pemasaran merupakan gabungan antara pengumpulan data, analisis data, tanggung jawab hasil riset dan riset sebagai pusat informasi untuk pengambilan keputusan. Materi buku ini adalah : Pendahuluan, perbedaan penelitian kuantitatif dan kualitatif, jenis dan topik riset manajemen pemasaran, judul dan masalah dalam riset manajemen pemasaran, penyusunan tujuan dan kegunaan riset, kajian pustaka, kerangka berpikir dan hipotesis, metode penentuan, pengambilan, dan besarnya sampel, pengumpulan, pengolahan dan mekanisme olah data, analisis data dan interpretasi hasil analisis, laporan penelitian dan contoh laporan hasil penelitian.


Ketersediaan

I5555133681X001.42 NUR mPERPUS POLINES (RAK 1)Tersedia
I5555133682X001.42 NUR mPERPUS POLINES (RAK 1)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 NUR m
Penerbit UIN Press : Malang.,
Deskripsi Fisik
v, 297 Hal; 21 Cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-24-3096-2
Klasifikasi
001.42
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this