Image of Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyalty

Text

Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyalty



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

I5555131875XRB 658.312 NIN m C.1PERPUS POLINES (RAK 36)Tersedia
I5555131876X658.312 NIN mPERPUS POLINES (RAK 36)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2011-04-01)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.312 NIN m
Penerbit Graha ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 242 hal.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-756-635-7
Klasifikasi
658.312
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this