Penggayaan APA
Soedjas, Bayu Aji Aritejo. (2006).
Merebut dan Mempertahankan Pelanggan: Kiat Medical Representative Meningkatkan Pasar Obat Ethical .
Yogyakarta:
Andi.
Chicago Style
Soedjas, Bayu Aji Aritejo.
Merebut dan Mempertahankan Pelanggan: Kiat Medical Representative Meningkatkan Pasar Obat Ethical.
Yogyakarta:
Andi,
2006.
Text.
MLA Style
Soedjas, Bayu Aji Aritejo.
Merebut dan Mempertahankan Pelanggan: Kiat Medical Representative Meningkatkan Pasar Obat Ethical.
Yogyakarta:
Andi,
2006.
Text.
Turabian Style
Soedjas, Bayu Aji Aritejo.
Merebut dan Mempertahankan Pelanggan: Kiat Medical Representative Meningkatkan Pasar Obat Ethical.
Yogyakarta:
Andi,
2006.
Print.