Penggayaan APA
Friedman, Timothy R. Furey. (2002).
The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba .
Jakarta:
Erlangga.
Chicago Style
Friedman, Timothy R. Furey.
The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Text.
MLA Style
Friedman, Timothy R. Furey.
The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Text.
Turabian Style
Friedman, Timothy R. Furey.
The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Print.