Penggayaan APA

Friedman, Timothy R. Furey. (2002). The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba . Jakarta: Erlangga.

Chicago Style

Friedman, Timothy R. Furey. The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba. Jakarta: Erlangga, 2002. Text.

MLA Style

Friedman, Timothy R. Furey. The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba. Jakarta: Erlangga, 2002. Text.

Turabian Style

Friedman, Timothy R. Furey. The Channel advantage: Mempenetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih produk, meningkatkan laba. Jakarta: Erlangga, 2002. Print.