Penggayaan APA

Sholihah, Winarto, Umar Farouk. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Sholihah, Winarto, Umar Farouk. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.

MLA Style

Sholihah, Winarto, Umar Farouk. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.

Turabian Style

Sholihah, Winarto, Umar Farouk. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.