Penggayaan APA
Sholihah, Winarto, Umar Farouk. (2022).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Sholihah, Winarto, Umar Farouk.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
SKRIPSI.
MLA Style
Sholihah, Winarto, Umar Farouk.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
SKRIPSI.
Turabian Style
Sholihah, Winarto, Umar Farouk.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) melalui Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2022.
SKRIPSI.