Penggayaan APA

Utami, M.Th Heni Widyarti. (2022). Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Global Jet Express Kota Semarang Dengan Kinerja Karyawan sebagai Variabel Intervening . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Utami, M.Th Heni Widyarti. Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Global Jet Express Kota Semarang Dengan Kinerja Karyawan sebagai Variabel Intervening. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.

MLA Style

Utami, M.Th Heni Widyarti. Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Global Jet Express Kota Semarang Dengan Kinerja Karyawan sebagai Variabel Intervening. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.

Turabian Style

Utami, M.Th Heni Widyarti. Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Global Jet Express Kota Semarang Dengan Kinerja Karyawan sebagai Variabel Intervening. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2022. SKRIPSI.