Penggayaan APA
Rahmawati, TEGUH Budi Santosa, Moch. Abdul Kodir. (2021).
Analisis kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Rahmawati, TEGUH Budi Santosa, Moch. Abdul Kodir.
Analisis kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2021.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Rahmawati, TEGUH Budi Santosa, Moch. Abdul Kodir.
Analisis kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2021.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Rahmawati, TEGUH Budi Santosa, Moch. Abdul Kodir.
Analisis kualitas pelayanan frontliner terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2021.
Tugas Akhir Mahasiswa.