Penggayaan APA

Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija. (2020). Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija. Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

MLA Style

Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija. Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

Turabian Style

Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija. Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.