Penggayaan APA
Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija. (2020).
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija.
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.
MLA Style
Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija.
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.
Turabian Style
Yoza, Sri wahyuni, NOOR Suroija.
Analisis pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tera Logistik Indonesia Cabang Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.