Penggayaan APA
Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar. (2020).
Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2 .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar.
Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.
MLA Style
Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar.
Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.
Turabian Style
Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar.
Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
SKRIPSI.