Penggayaan APA

Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar. (2020). Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2 . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar. Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

MLA Style

Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar. Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

Turabian Style

Widyawati, Yuli Sudarso, M Nahar. Pengaruh Atribut Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada BUS BRT Trans Semarang Koridor 1 dan 2. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.