Penggayaan APA
Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija. (2020).
Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija.
Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija.
Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija.
Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2020.
Tugas Akhir Mahasiswa.