Penggayaan APA

Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija. (2020). Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija. Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija. Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Nurwidanti, PANIYA, NOOR Suroija. Pengaruh persepsi kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Calya di PT. Nasmoco Siliwangi Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. Tugas Akhir Mahasiswa.