Penggayaan APA

Ardiani, NOOR Suroija, Eva Purnamasari. (2020). Pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel pt wahana sun motor cabang puri anjasmoro . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Ardiani, NOOR Suroija, Eva Purnamasari. Pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel pt wahana sun motor cabang puri anjasmoro. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

MLA Style

Ardiani, NOOR Suroija, Eva Purnamasari. Pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel pt wahana sun motor cabang puri anjasmoro. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.

Turabian Style

Ardiani, NOOR Suroija, Eva Purnamasari. Pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel pt wahana sun motor cabang puri anjasmoro. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2020. SKRIPSI.