Penggayaan APA

Huurun. (2019). Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran . Semarang: Polines.

Chicago Style

Huurun. Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran. Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Huurun. Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran. Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Huurun. Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran. Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.