Penggayaan APA
Huurun. (2019).
Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Huurun.
Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Huurun.
Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Huurun.
Analisis Persepsi Nasabah atas Kualitas Layanan Customer Service pada Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Ungaran.
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.