Penggayaan APA

Tsani. (2019). Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang) . Semarang: Polines.

Chicago Style

Tsani. Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang). Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Tsani. Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang). Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Tsani. Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang). Semarang: Polines, 2019. Tugas Akhir Mahasiswa.