Penggayaan APA
Tsani. (2019).
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang) .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Tsani.
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang).
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Tsani.
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang).
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Tsani.
Pengaruh Rebranding dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Indosat Ooredoo di Kecamatan Tembalang, Semarang).
Semarang:
Polines,
2019.
Tugas Akhir Mahasiswa.