Penggayaan APA

Rismawati. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang . Semarang: Perpus Polines.

Chicago Style

Rismawati. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang. Semarang: Perpus Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Rismawati. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang. Semarang: Perpus Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Rismawati. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang. Semarang: Perpus Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.