Penggayaan APA
Rismawati. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang .
Semarang:
Perpus Polines.
Chicago Style
Rismawati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Rismawati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Rismawati.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Garuda Indonesia (Persero) TBK Branch Office Semarang.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.