Penggayaan APA

Pramesti. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang) . Semarang: Polines.

Chicago Style

Pramesti. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang). Semarang: Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Pramesti. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang). Semarang: Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Pramesti. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang). Semarang: Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.