Penggayaan APA
Pramesti. (2018).
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang) .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Pramesti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang).
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Pramesti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang).
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Pramesti.
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Semarang (Studi Kasus pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Semarang).
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.