Penggayaan APA
Huda. (2018).
Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening .
Semarang:
Perpus Polines.
Chicago Style
Huda.
Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
SKRIPSI.
MLA Style
Huda.
Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
SKRIPSI.
Turabian Style
Huda.
Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening.
Semarang:
Perpus Polines,
2018.
SKRIPSI.