Penggayaan APA

Huda. (2018). Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening . Semarang: Perpus Polines.

Chicago Style

Huda. Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Semarang: Perpus Polines, 2018. SKRIPSI.

MLA Style

Huda. Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Semarang: Perpus Polines, 2018. SKRIPSI.

Turabian Style

Huda. Analisis Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Nasabah Pengguna Mandiri Online di Wilayah Semarang Dengan E-Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Semarang: Perpus Polines, 2018. SKRIPSI.