Penggayaan APA
Yahya. (2018).
Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang .
Semarang:
Polines.
Chicago Style
Yahya.
Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Yahya.
Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Yahya.
Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang.
Semarang:
Polines,
2018.
Tugas Akhir Mahasiswa.