Penggayaan APA

Yahya. (2018). Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang . Semarang: Polines.

Chicago Style

Yahya. Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Semarang: Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Yahya. Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Semarang: Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Yahya. Analisis Kualitas Layanan Customer Service atas Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Cabang Pembantu Ngaliyan Semarang. Semarang: Polines, 2018. Tugas Akhir Mahasiswa.