Penggayaan APA

Maulana. (2017). Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Maulana. Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Maulana. Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Maulana. Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.