Penggayaan APA
Maulana. (2017).
Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
Chicago Style
Maulana.
Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
MLA Style
Maulana.
Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.
Turabian Style
Maulana.
Persepsi Nasabah Tabungan BRI Britama Atas Kualitas Layanan Customer Service Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Banyumanik.
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2017.
Tugas Akhir Mahasiswa.