Penggayaan APA

Rozikin. (2017). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Alfacart : Studi kasus konsumen Alfacart Wilayah Cabang Semarang . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

Chicago Style

Rozikin. Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Alfacart : Studi kasus konsumen Alfacart Wilayah Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

MLA Style

Rozikin. Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Alfacart : Studi kasus konsumen Alfacart Wilayah Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.

Turabian Style

Rozikin. Pengaruh E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Alfacart : Studi kasus konsumen Alfacart Wilayah Cabang Semarang. Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2017. Tugas Akhir Mahasiswa.